5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah di Bogor 24 Jam

Di Berbagai sudut Kota Bogor, banyak tempat nongkrong yang unik untuk sekedar bersantai, mengerjakan proyek atau tugas kuliah. Tempat nongkrong murah di Bogor tersebut buka 24 jam dan ramai dikunjungi.

Cafe-cafe di Bogor bisa menjadi pilihan tempat nongkrong sebagian besar orang yang tanpa disadari sudah menjadi gaya hidup baru yang lebih tinggi. Keberadaan cafe itu dalam masyarakat khususnya anak muda menjadi alternatif dalam memanfaatkan berbagai kegiatan.

Dikutip dari (Tucker, 2011: 6-7) dalam bukunya yang berjudul Coffee Culture: Local Experiences, Global Connections, gaya hidup yang mengalir melalui secangkir kopi menjadikan cafe sebagai pilihan gaya hidup yang bisa didapatkan, diisi ulang, atau bahkan ditingkatkan.

Tempat Nongkrong Murah di Bogor 24 Jam

Inilah beberapa rekomendasi tempat nongkrong murah di Bogor 24 jam, cocok untuk kerja dan mengerjakan tugas kuliah.

1. Cafe Gumati

Cafe ini bisa jadi pilihan tempat nongkrong di Bogor 24 jam yang asik sekaligus romantis. Berada di Jalan Paledang nomor 26 – 28 Bogor. Interiornya perpaduan antara Jawa dan Bali. Ketika di sini pun bisa sambil menikmati keindahan Gunung Salak yang mempesona.

Aneka makanan kuliner khas Sunda dan beberapa menu western. Untuk harganya sangat bersahabat yaitu sekitar Rp10.000-Rp50.000.

2. Anami Coffee

Cafe 24 jam di Bogor ini berada di lokasi Ahmad. Yani No.15, Tanah Sareal, Kota Bogor. Sangat cocok untuk mengerjakan tugas karena suasananya yang tenang dan nyaman.

Cafe ini hadir dalam konsep minimalis dan clean dominasi warna putih. Bangunannya sentuhan dari furniture kayu bergaya industrial. Memiliki beragam menu makanan dan minuman bersahabat mulai dari Rp 25 ribu.

3. Culinaire Van Bogor

Cafe 24 jam ini memiliki menu andalan yaitu roti bakar dengan berbagai topping. Tempatnya strategis untuk nugas dan nongkrong di malam hari. Harganya terjangkau mulai dari Rp15 ribu. Lokasinya di Jl. Pandu Raya Nomor 61, Tegal gundil, Bogor Utara.

4. Cafe Alam

Cafe ini buka 24 jam dengan konsep unik dan berada di hutan pinus. Menu andalannya adalah kopi bakar dengan sensasi yang tidak biasa. Menu makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp8 ribu saja. Ada di Kp. Cipare, Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor.

5. Cafe Tenda Cangkir Rasa

Cafe 24 jam di Bogor ini seperti warkop modern dengan ruang terbuka. Menu makanan dan minuman yang beragam dan ramah di kantong mulai dari Rp 12 ribu. Lokasinya di Jl. Balimbing IV, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor.

Demikian lima rekomendasi tempat nongkrong murah di Bogor 24 jam, yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *