5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Depok dengan Nuansa Alam, Adem dan Bikin Betah

Cari tempat nongkrong di Depok dengan nuansa alam yang adem dan bikin betah? kamu berada di tempat yang tepat! Depok menyimpan sejumlah tempat nongkrong yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Dari cafe dengan pemandangan hijau yang menyejukkan hingga taman-taman yang indah untuk sekadar berdiam diri, dan melepas lelah. Langit biru dan pepohonan rindang menjadi latar belakang yang sempurna di beberapa cafe di Depok yang menawarkan nuansa alam.

Tidak hanya menyajikan kopi yang lezat, tetapi juga memberikan suasana yang adem dan tenang. Tempat-tempat ini cocok untuk bersantai bersama teman, keluarga, atau bahkan untuk melepas penat seorang diri.

Mari simak ulasan lebih lanjut untuk menemukan tempat nongkrong yang pas di hati Sobat Depok. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Depok yang akan memberikan pengalaman yang berkesan.

1. Cafe Kali Cinere

Cafe Kali merupakan salah satu cafe di Depok yang mengusung konsep alam. Cafe ini terletak di tengah-tengah komplek perumahan dengan banyak pepohonan besar dan berada di tepi kali pesanggrahan, sehingga menawarkan pemandangan yang asri. Cafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang luas, sehingga cocok untuk bersantai dan menikmati suasana alam, Selain itu dilengkapi juga dengan toilet dan mushola.

Menu makanan dan minuman di Cafe Kali cukup beragam, mulai dari kopi, minuman segar, makanan ringan, hingga makanan utama. Harga makanan dan minuman di cafe ini juga cukup terjangkau, mulai dari kopi dengan harga Rp15.000, minuman segar dengan variasi harga mulai dari Rp15.000.

Dessert yang menawarkan kelezatan dengan kisaran harga Rp15.000. Jangan lewatkan pula makanan ringan yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp28.000. Serta menu utama yang menawarkan hidangan lezat dengan rentang harga Rp38.000 hingga Rp60.000.

Sobat Depok dapat menemukan Cafe Kali Cinere di Jl. Jepara No.RT.2, Cinere, Depok City, Jawa Barat 16514. Cafe ini buka setiap hari, kecuali Senin dan Tanggal Merah, dengan jam operasional Selasa-Jumat dari pukul 10.30 pagi hingga 8.00 malam, Sabtu-Minggu dari pukul 9.30 pagi hingga 10.00 malam.

Cafe ini tidak hanya menawarkan santapan lezat, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman untuk menikmati waktu bersama teman atau keluarga.

2. Beranda Depok Cafe dan Resto

Cafe Beranda Depok merupakan salah satu cafe yang populer di Depok. Tempat nongkrong ini memiliki konsep yang unik, yaitu perpaduan antara modern dan tradisional.

Cafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang luas dan terdiri dari dua lantai, sehingga cocok untuk berbagai macam kegiatan, mulai dari bersantai, meeting, hingga acara keluarga.

Namun untuk mendapatkan view yang bagus, Sobat Depok bisa memiliki di balkon Beranda Cafe, karena udaranya sejuk dengan pepohonan hijau. Beranda cafe menyediakan menu makanan western dan Indonesia dengan harga yang bervariasi.

Sobat Depok juga bisa memesan kopi, minuman segar, hingga dessert. Untuk menu andalan di sini yaitu nasi goreng seafood, spaghetti carbonara, ayam bakar, nasi goreng seafood.

Beranda cafe Depok berlokasi di Jl. Kartini L No.11K, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Jam operasional: cafe ini buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga pukul 21.00 malam.

3. O’ls Pops Coffee Cinere

O’ls Pops Coffee Cinere adalah cafe yang nyaman dan asri yang terletak di Cinere, Depok, Jawa Barat. Cafe ini di desain dengan sentuhan klasik, memberikan pengalaman seperti berada di rumah kakek dengan berbagai elemen kayu yang mengingatkan pada suasana jaman dulu.

Selain itu, area outdoor dirancang layaknya berada di tengah-tengah kebun yang asri, lengkap dengan penerangan lampu yang menciptakan suasana indah pada malam hari.

Cafe ini menawarkan berbagai macam minuman kopi, termasuk latte, cappucino, dan espresso, serta berbagai macam minuman non kopi, mocktail, pastry, camilan, hingga makanan berat.

Harga kopi dimulai dari Rp18.000, minuman non-kopi mulai dari Rp13.000, mocktail tersedia dengan harga mulai Rp40.000. Sementara pastry dan snack dapat dinikmati dengan harga mulai Rp20.000. Untuk hidangan berat, tersedia dengan harga mulai dari Rp50.000.

O’ls Pops Coffee berlokasi di Jalan Ciloto III B2 No 17, Puri, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514. Jam operasional: Senin-Jumat buka pukul 10.00 hingga pukul 22.00, dan Sabtu-Minggu dari pukul 09.00 hingga pukul 22.00 malam.

4. Rumah Kopi Senja

Rumah Kopi Senja adalah Cafe yang terletak di Limo, Depok, Jawa Barat. Tempat nongkrong ini mengusung konsep alam, dengan area outdoor yang luas dan pemandangan yang asri.

Cafe ini cocok untuk bersantai dan menikmati suasana alam, sambil nongkrong bareng sahabat, keluarga atau bersama pasangan. Walaupun lokasinya tersembunyi, namun cafe ini menjadi tempat yang cocok untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Menu makanan dan minuman di Cafe ini juga cukup beragam dan harganya terjangkau. Untuk menu andalan diantaranya Ayam Geprek Senja, Strawberry mix sparkling, kemudian ada kopi tubruk, milky mango dan lainnya.

Lokasi: Jl. Pinang Dua Gg. Bersama 2 No.99, Limo, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16515. Jam Operasional: Buka setiap hari dari pukul 13.00 siang hingga pukul 23.00 malam

5. Dadi’s Coffee Garden

Dadi’s Coffee Garden adalah cafe yang nyaman yang terdiri dari dua lantai, dan memiliki area tempat duduk indoor dan outdoor. Area outdoor ini dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman hijau, sehingga memberikan suasana yang asri dan sejuk.

Dan merupakan tempat nongkrong yang populer bagi warga Depok dan pengunjung untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi. Menu andalan di cafe ini adalah nasi goreng kampung, mie goreng jawa, nasi goreng buntut spaghetti carbonara, nachos, dan lainnya Untuk minuman vanilla latte, coffee dan kopi susu, signature chocolate, coffee latte, hingga japanese coffee.

Lokasi: Jl. Siliwangi No.7, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16436. Jam Operasional: Senin – Kamis (09.00 – 22.00), Jumat (09.00 – 23.00), Sabtu – Minggu (08.00 – 23.00).

Demikian 5 rekomendasi tempat nongkrong yang memiliki nuansa alam di Depok, semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *