3 Tempat Nongkrong Outdoor Melepas Penat

Ada yang lagi bingung cari tempat hangout akhir pekan ini? Asyiknya sih datang ke tempat nongkrong outdoor dengan view yang indah dan udara sejuk. Rasa jenuh akibat rutinitas yang membosankan bakal langsung hilang begitu kamu mampir sejenak ke tempat ini.

Sambil nongkrong dan menikmati suasana sekitar, kamu juga bisa ngopi, ngemil, atau bahkan dinner romantis sama pasangan. Langsung aja, simak daftar tempat nongkrong outdoor di Jakarta yang seru buat didatangin!

1. Urban Forest Cipete

Berada di tengah kota, Urban Forest Cipete merupakan tempat nongkrong outdoor di Jakarta yang terbaik. Para pengunjung bisa bersantai di area taman yang dipadati pepohonan hijau dan rimbun. Sepanjang mata memandang, pemandangan yang masih natural dan sejuk itu bikin kamu merasa nyaman dan tenang.

Urban Forest Cipete juga memiliki sejumlah kafe dengan konsep terbuka. Kamu pun bisa menikmati hidangan yang tersedia sambil menghirup udara segar. Buat kamu yang pengen mampir ke sini, mereka buka pukul 7 pagi setiap hari. Sambil berolahraga atau mengajak anabul juga boleh biar makin seru.

2. Depark Green Terrace

Konsep ruang terbuka untuk menikmati aneka kuliner memang selalu bisa menarik perhatian. Contohnya Depark Green Terrace, tempat nongkrong outdoor di Jakarta yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Lokasi yang tadinya area parkir ini disulap jadi taman dan tempat buat foto-foto.

Sejumlah tenant kuliner membuat Depark Green Terrace jadi destinasi yang makin menarik perhatian. Apalagi ada pertunjukan live music juga setiap malam Minggu di kawasan ini. Menikmati suasana dan pemandangan sekitar ditemani secangkir kopi dan kudapan ringan bakal jadi momen yang menyenangkan saat datang ke sini.

3. Cibis Park

Cibis Park awalnya dirancang menjadi area perkantoran seluas 12 hektare. Karena sejumlah alasan, kawasan ini justru dijadikan sebagai spot hangout outdoor di Jakarta. Ada danau buatan, jogging track, taman, dan berbagai fasilitas umum lain yang bisa dinikmati dan digunakan secara gratis oleh pengunjung.

Cibis Park buka setiap hari mulai pukul 8 pagi dan tutup pukul 10 malam. Lokasinya yang strategis karena berada di pusat kota dan dikelilingi perkantoran membuat tempat ini jadi destinasi favorit untuk hangout. Sambil nongkrong, kamu dapat menikmati makanan dan minuman di tenant-tenant kuliner yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *