3 Tempat Nongkrong di Tangerang yang Instagramable dan Seru 2024

3 Tempat Nongkrong di Tangerang yang Instagramable dan Seru 2024 – Tangerang merupakan salah satu kota yang termasuk dalam Jabodetabek.

Di Tangerang, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam tempat dan fasilitas yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari gedung-gedung tinggi hingga restoran, cafe, bar, dan tempat-tempat asyik lainnya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Tangerang yang Instagramable dan seru, berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong menarik yang bisa kamu kunjungi. Yuk, simak!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang yang Instagramable dan Seru

1. HeyBeach

Ingin berlibur ke pantai namun belum memiliki waktu luang? Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali atau Lombok karena di Tangerang ada cafe unik berkonsep pantai, yaitu HeyBeach.

Cafe ini memiliki desain dan suasana yang benar-benar mirip seperti cafe-cafe di pantai. Lantai cafe ini dilapisi oleh pasir dan meja atau peralatan lainnya terbuat dari rotan.

Awalnya, HeyBeach hanya ada di PIK Pluit namun karena antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Cafe ini akhirnya juga buka di Tangerang, tepatnya di Alam Sutera.

Dengan konsep yang unik, tentu saja membuat cafe ini sangat instagramable dan cocok bagi kamu yang ingin berswafoto bersama teman nongkrong.

Tidak hanya itu, HeyBeach juga menjual berbagai menu makanan dan minuman yang lezat serta menyegarkan, mulai dari Hey Beach iconic Fresh coconut, Mojito Yakut, Ice brown sugar milk, Hawaiian chicken burger, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semuanya tentu saja menggugah selera!

Cafe ini juga sangat cocok dikunjungi bareng teman, sahabat, keluarga, kolega, ataupun pasangan. Dengan hidangan enak dan suasana menyegarkan seperti dipantai, membuat waktu nongkrong jadi makin asyik!

2. Kumulo Creative Compound

BSD merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak sekali tempat-tempat nongkrong di Tangerang yang Instagramable dan seru.

Salah satu yang terbaru dan hits adalah Kumulo Creative yang berada tepat di dalam mall outdoor The Breeze BSD. Kumulo

Creative adalah sebuah area yang di dalamnya terdapat banyak stand-stand penjual makanan, minuman, pernak-pernik, maupun barang-barang yang lainnya.

Dengan konsep outdoor dan dihiasi dengan berbagai bangunan keren yang dominan berwarna putih, tempat ini sangat cocok untuk kamu dan teman nongkrongmu kunjungi.

Untuk bisa masuk ke area ini, kamu akan dikenakan biaya Rp50.000. Namun pembayaran tersebut bukan hanya untuk biaya masuk saja, kamu akan diberikan segelas jus jeruk yang menyegarkan.

3. Kebun Latte

Tangerang masih memiliki banyak tempat nongkrong unik bernuansa alam. Salah satu yang Mamikos sangat rekomendasikan untuk kamu kunjungi adalah Kebun Latte.

Sesuai dengan namanya, cafe yang terletak di Serpong ini dikelilingi oleh pohon-pohon rindang dan hijau layaknya di kebun.

Cafe ini berkonsep outdoor sehingga cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong. Tidak berhenti sampai di situ, dengan banyaknya pohon di sekelilingnya membuat cafe ini semakin terlihat Instagramable.

Menikmati kopi yang disajikan oleh para barista handal di cafe ini sambil mengobrol dengan sahabat, keluarga, pasangan, maupun teman nongkrong lainnya merupakan aktivitas yang sangat pas untuk dilakukan di Kebun Latte.
Namun, jika kamu tidak suka kopi, jangan khawatir karena Kebun Latte juga menyediakan menu-menu non kopi yang tidak kalah lezatnya.
Itulah dia beberapa tempat nongkrong di Tangerang yang Instagramable dan seru. Apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya? Jika iya, jangan lupa untuk ajat teman, keluarga, kolega, atau pacarmu untuk ikut nongkrong juga, ya agar semakin seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *